Rabu, 24 April 2013

Gue Belajar Bahwa

Yak. Assalamuallaikum. Selamat malam. :D lama gak membelai blog. Bercanda mesra. Ya Tuhan.. Kenapa blog gue banyak sarang laba-labanya gini. Trus figura header gue juga patah. Foto-foto juga udah banyak yang style-nya ganti kaya vintage gitu. Yang ada efek grunge itu atau apalah. Duhhh. Udah berapa lama nih gue gak nyambangi rumah ke berapa ya ini? Hmmmm.. Ke tiga dari, rumah orang tua gue, rumah ATM berjalan gue iya biasanya gue panggil ibu terus yang ketiga baru blog usam ini. Sayang s?ekali jika gak keurus. Gue takut kalau kaya rumah-rumah angker tuh biasanya kan gak ada yang nempati orang ya udah tempatin aja sama hantu. Nah, kalau nasib blog gue kaya rumah sebelah. Gak keurus. Terbengkalai. Gimana kalau blog gue kedinginan? Terus kalau masuk angin gimana? Kasihan, kan. Blog gue manja soalnya, gak bisa make selimut sendiri. Dan harus gue yang membalutnya. Selain gue dia gak mau. Emang sih walaupun gak ada menteri pemberdayaan blog. Tapi gue sebagai cowok berperasaan dan memiliki kepekaan melebihi hewan berdarah dingin. Gue ..

..punya rasa kasihan, gaes. Gue punya rasa peduli. Makanya di sini gue mau urus blog diary online yang njancuki ini. Dulu di twitter yang ngetren tiap bulannya. Oke, yang biasanya itu tiap twit diberi tanda gituan. Karena dulu itu masih April, so.. #AprilWish gue berharap bisa semakin aktif di dalam rumah ini. Semakin rajin mengisi kekosongan biar gak di isi makhluk super lembut. Iya, pocong dibungkus kapas. Tapi apa? Apa? Gue merasa bahwa gue gagal. Mungkin kalau blog gue itu orang. Pasti dia udah sakit kena serangan PHP. Dan tepat menyerang hati yang menurut kuis di facebook itu unyu, imut, sabar. Dan sekarang gue gak mau kasih janji-janji sama siapapun sekalipun sama blog gue. Tapi kalau akhirnya gue gak sanggup nepatin. Tapi kalau sanggup lu mau minta apa? Ha? Kepastian? Udah pasti, udah pasti gue sayang sama lu. Apa lagi? Peka? Gue juga udah peka, kalau lu itu masih belum bisa ngelupain dia. Apa lagi? Lu minta gue sabar? Gue turutin udah. Kurang sabar gimana cowok kaya gue setia nunggu lu move on dari masa lalu. Hah? :')

Tanggal, 24 April 2013. *liat jam tangan* Gue mendeklarasikan bahwa gue akan selalu mengisi kekosongan blog yang keren ini. Menurut kuis facebook juga sih. Semoga selalu tetep berisi kaya cowok yang rajin fitnes sama minum susu L-men. Kalau udah berisi kan enak dipandang. Cewek-cewek pada naksir. Sama blog-nya maksudnya bukan sama guenya. Atau sama tulisan gue. Jadi gue mau beranggapan kalau isi blog gue ini gak perlu karya tulis yang hebat seperti penulis ternama, Ridho Roma. Eh, maksud gue Raditya Dika. Apapun yang ada dipikiran gue seharusnya dituangin di sini. Ide, gagasan, curhat, pemikiran gak nyambung yang bersusah payah buat merekat. Dan lain-lain. Dan menurut gue sendiri itu hal yang simple buat gue yang pemula. Jadi, dengan berkembangnya zaman. Eh, bukan gara-gara zaman, sih. Emang guenya aja yang gak pakai laptop buat nulis di diary onlen ini. Karena gue udah benci sama laptop gue dia itu gak dewasa banget sukak ngambek. Dikit-dikit ngambek. Panas terus ngancem mau mati, tapi akhirnya juga tiba-tiba 'mak pet' dia mati. Putus aja, deh. Gue adalah cowok yang terlalu sabar buat dia. Laptop gue udah persis kaya anak SD. Mama mama.. Minum cucu ma.. Manja. Gak pakai mendesah tapi. Kan gue bilangnya seperti anak SD bukan kaya anak kuliahan. Tapi, serius gue gak pedofil. -__-" so, gue nulis di blog kusam but cool but just kidding ini pake hp yang smart. Gue pake aplikasi blogger. Kalian cek di toko permainan ada kok.
Oiya, kemarin lusa gue dapet pengalaman baru. Keren, sih. Tertanggal 22 April 2013 tepat di hari Kartono. Gue iseng ngikut kompetisi Stand Up Comedy di deket rumah aja, kok. Hmmm di kedai susu dan teh (similikiti). Asli gue awalnya gak yakin. Serius. Duhh -__-" tapi entah kenapa sosok kamu di hidup gue itu yang bikin gue yakin walau untuk beberapa saat. Oke fix gue daftar sebelum hari peringatan dong pastinya. Dan bilang ke sosok kamu yang ada di hati gue itu tadi. Gue udah daftar. Nonton ya. Ssssshh, tapi pesan gue ke sosok kamu yang ada di pikiran gue juga ini gak ketus-ketus banget kaya itu. Serius. Hehehe. Okedeh sosok kamu yang ada di paru-paru gue ini bersedia hadir. Oohh... Sweet banget. :')
Jam 19.00, lebih molor. Acara dimulai. Gue coba tanya ke sosok kamu yang ada di jantung gue ini,"Kamu dimana? Jadi nonton kan?". Yak sip gue sempat ketir-ketir. Soalnya sosok kamu di tulang rusuk gue ini kok belum dateng juga. Ternyata, dia gak ada temen buat nonton seonggok cowok yang udah siap menunggu hari yang tepat untuk melabuhkan hati. Untung, gak lama kemudian sosok kamu yang ada mata gue ini dateng juga. Weeeiits.. Sama cowok, guys. :'( huhu. Bentar jangan salah sangka gue cinta gue kandas di tempat itu. Soalnya cowok yang nemenin bukan saingan gue dalam hal peraih cinta si doi. Cowok yang lebih muda dari gue dan ganteng, sih itu adalah saudaranya. :3 kamu ketipu, ya? Emang kamu kira di cerita ini gue bakal galau? Uhuk. Enggak kali. Kamu kali yang bakal galau. Eh.. :3 sabar.... Peace love and galaauu.. Planet Rema..... *kabur*
Sosok kamu yang ada di tulang belakang gue ini duduk bersama sodara bondongnya. Gak jauh dari gue. Tapi gue bersyukur. Gue liat wajah cantiknya terbalut anggun dengan hijabnya. :') sosok kamu yang juga ada tulang-tulang kaki sebagai pondasi gue saat gue down ini gak luput memberi semangat buat gue. Gak lupa juga sahabat-sahabat gue yang memiliki nama <3DG ini setia men-support-gue. Okesip. Gue nomor urut dua. Tapi tampil ketiga. Bingung? Udah gak perlu bingung kok. -__-" mic udah dalam genggaman. Panggung udah gue jajah. Gue mulai ngomong bla.. Bla.. Bla.. Deg! Gue nge-blank. Comic yang udah gue susun dan seharusnya lucu jadi gak terlontar. Sayang sekali. Hanya sebagian yang gue sampaikan. Tapi, gue ngalir aja kaya air. Ngahahaha. Tapi tetep aja badan gue gemeter. Serius. Tapi show must go on. Ya sudah ngomong saja. Hihi. Saat gue blank. Kepekaan gue yang lebih tajam daripada hewan darah dingin harus gue tunjukin. Setelah.. Bla.. Bla.. Bla.. Oke, gue Sepka. Terimakasih. Gue turun panggung. Udah. Gue saat itu bisa dikatakan kurang beruntung. Mungkin gue ngecewain. Duh, maap ye semua. Sahabat-sahabat gue, kamu yang ada di jerawat gue katanya kalau ada jerawat itu tandanya ada orang yang disayang dan semua yang udah nyuport gue. :')

Jadi, gue banyak belajar hal dari ngikut kompetisi SUC ini, seperti:

1. Gue belajar bahwa, menyiapkan persiapan itu penting. Tapi ketika gak sesuai harapan. Ya, sudah. Ikhlas.
2. Gue belajar bahwa, semangat selalu nomor satu. Tapi kepekaan nomor 0,5.
3. Gue belajar bahwa, ketika ketemu jalan buntu jangan menyerah untuk mencari jalan keluar.
15. Gue belajar bahwa, hidup cuma sekali banyak-banyakin pengalaman. Kan pengalaman guru yang terbaik.
19. Gue belajar bahwa, ketika ucapanmu udah gak didengar. Menulislah. Bukan bermaksud nyerah. Tapi, mencari jalan keluar agar diterima orang.
79. Gue belajar bahwa, gak ada keberhasilan tanpa kegagalan dahulu. So, enjoy it!
258. Gue belajar bahwa, jika kamu yakin, ikuti saja perasaanmu.
483. Gue belajar bahwa, emang baru pertama kali itu kaya bayi baru belajar berjalan. Merangkak dahulu. Gak ada yang instan.
608. Gue belajar bahwa, gue harus banyak belajar.
867. Gue belajar bahwa, tekuni jika memang itu jalanmu. Kalau bukan jangan memvonis kalau itu bukan jalanmu. Coba dulu!
999. Gue belajar bahwa, ternyata banyak banget ya yang gue pelajarin.
1001. Gue belajar bahwa, dan lain-lain

Mungkin itu di atas yang gue dapet dari kompetisi kemarin lusa. Semoga bermanfaat. :D
Udah dulu, ya.. Sampai ketemu di postingan selanjutnyah~ :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah selesai membaca ya?? Belum?? Hehehe ..
Monggo/silakan meninggalkan jejak kalian, guys :)
Apresiasi kalian membuatku semakin semangat nulis..

Terima Kasih ^^