Sabtu, 09 Februari 2013

Jangan Melulu Diikuti..

Assalamualaikum.. Mbloo.. Eh :D

Ehm.. Ehm.. Malam minggu nih.. Haha iya, mblo.. Malem minggu!! Eh :p lagi ngapain mblo? Move on? Galau? Mikirin gebetan yang gak peka? Atau, lagi laper dan gamau makan kalau gak ada yang ngingetin.. Huahahaha xD gue kok hepi ya? ngebully para jomblo-jomblo di sini. Padahal, posisi gue itu juga dalam yang sama! Apakah itu? Yap.. JOMBLOOOO!! *tos* Awas yah kalau kalian lagi ketawain, gue.. Gue sumpahin gak bisa kentut tujuh hari tujuh malam. Hiahahahaa.. Mbloo mblo.. Ngenes banget ya nasibmuh.. Eh, gue kan juga jomblo? Hmm -_-" tapi jomblo sekarang tuh keren-keren.. Contoh saja: 

1. Pakai kaos bertulisankan, "Jomblo! Minat PING!!!." 
2. Main modus-modusan, agar dapet lampu ijo. Eh ternyata yang sana kurang sensitif. 
3. Ikutan take me out 
4. Masang pin BB, di bio twitter. Disinyalir kesepian. 
5. Karena waktu sama pacar udah gak ada. Biasanya sibuk ngetwit, nulis pos(baca: gue) wuahahahaha.. Dmbl(Dan Masih Banyak Lagi) xD Kalau kalian masih pengen nambahin, silakan. Di kolom komentar, guys.. Hiahaha :)))


 Oiyaaa.. Gue mau curhat dikit ajah nih.. Boleh kan, ya?? Hiahahaa :)) Blog-blog siapa? xD Kenapa ya?? Kenapa hayo... Hmm sehabis gue melepaskan ikatan berpacaran bersamanya, seakan-akan pikiran gue dibukakan kembali sama hal beginian yaitu ngeblog dan ditambah mendapat sebuah pencerahan yang cahaya sangat terang seperti lampu senter. Akhir-akhir ini gue kembali buat ngepos, walaupun ndak ada sepeserpun komentar. Tapi gue tetep aja nulis. Kalau gini critanya seperti, makan dengan lahap tetapi tak merasakan apa yang dimakan barusan. Karena nafsu makan sedang naik. Hihihi.. Dengan itu gue mempunyai inisiatif buat minta komentar mengenai postingan pada si kucing. Dengan lantang dan jelas,"CIng.. Tolong komentari postingan gue yah *ngasihlink* .. Ngasih komentarnya di *sebutajatwitter* ndak perlu di blog. Menurutmu gimana??" Agak berselang beberapa menit. Kucingku njawab dengan kemahirannya,"Introduce sama point of topicnya itu masih rapet jadi kurang ketata.." Begitu kata si kucing. Dengan jawaban seperti itu, hanya membuat gue, kalau dibuat emoticon seperti gini iniih >> :O hiahahaha :D Kucing gue yang satu ini kadang bikin seneng dan bete. Kadang gue bully, kadang juga bisa diajak curhat, kadang kedewasaannya melebihi majikannya. Dan kucing gue ini lebih imut daripada Morganisanya Bang Raditya Dika. Hiahahaha :)) Selagi gue bertanya-tanya, selagi gue mengerjakan proyek header blog di tahun 2013 ini yang gue namai "Mainstream". Tidak ada yang tahu mengenai ini, kucing gue sekalipun. Yang mengetahui hanya Tuhan, aku dan makhluk gaib.. Hihihiii :D

Kemarin, setelah berjam-jam. Akhirnya mendesahin header blog gue selesai juga. Mau langsung bikin postingan mengenainya, juga terlalu berat nih mata. Akhirnya istirahat sambil nonton "bioskop" yang kebetulan filmnya Kungfu gituh. Bukan panda lo, ya. Gue bikin header ini simple aja kok, ndak mau terlalu ramai kaya header blog, edisi ke-2, Tahun 2012 lalu. Selain itu, gue juga ndak ada waktu buat ngegambar. Dan moodboosternya pergi entah kemaaanaaa :') akhirnya hanya bermodal PS alias photoshop. Gue nekat bikin tampilan baru di tahun baru. Walaupun telat sih -__-" Tapi tak apa-apalah. Kini blog gue keliatan fresh :3 hihi...

Yang melatar belakangi konsep header itu, adalah gue mengakui kalau mainstream. Sekali-sekali. Hiahaha alasan lain saat diajak ibuku ke suatu tempat *sebutajatokopakain* di sana lagi hot-hotnya corak segitigalah, bujursangkarlah, lingkaranlah. Selain dari situ, gue banyak nemuin remaja cewek khususnya. Pakai pakaian bernada seperti itu. Nah, ya sudah. Gue bikin tuh. Ndak ada maksut apa-apa dalam bentuk tersebut. Katakanlah, iluminati. Atau apa. No. Ndak ada sama sekali. Menurutku, sih. Perlu kalian mengikuti arus zaman. Ntar, kalau gak gitu katanya norak, ketinggalan. Tapi juga harus memiliki pendirian kuat. Jangan sekali ngikut, eh.. Kaya air aja.. Hiahaaha.. Ada saatnya kalian itu mengikuti dan ada pula kalian diikuti. Kalau menurut teorema twitter, banyak followers bikin elo bangga?! Keliatan kalau akun lu itu sejajar dengan artis. Tapi setelah banyak followers lu diam ditempat. Hanya menunggu, tak menjemput following. Dan itulah yang membuat lu gitu-gitu saja dengan following lu begitu mudah dihitung dengan tasbih. Lu ketinggalan kereta, guys. Sama halnya dengan yang diatas tadi. :)) 


Selamat malam, mbloo :)) Keep calm and stay praying.. Hiahahaa :)) Udah tenang ajah.. Sebentar lagi malam minggunya udah mau berganti dengan Minggu dini hari kok, mblo.. DIbikin santai aja.. Sampai ketemu malam minggu depan yang mungki masih jomblo atau yang rela melepaskan setatus kejombloannya menjadi sebuah ikatan yang mungkin akan kembali pada sebuah perpisahan..hiahaha see youu, guyss :)))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah selesai membaca ya?? Belum?? Hehehe ..
Monggo/silakan meninggalkan jejak kalian, guys :)
Apresiasi kalian membuatku semakin semangat nulis..

Terima Kasih ^^