Rabu, 06 Februari 2013

Ouch.. My Little Finger.. :3

Malam ini, gue pusing. Lagi berusaha menggapai huruf-huruf agar tersusun sebuah postingan. Seakan bumi bergoyang. Gue bingung, kenapa habis minum ketan durian dan enaknya kebangetan. Ehh.. Malah pusing.. Haduh.. Tapi yang lebih bikin gue bingung, ketan durian itu diminum atau dimakan? Atau cuman dilihatin aja karena gak doyan durian? Syukurlah, gue tipikal cowok suka durian. Hei ladies.. Suka durian juga, kan? Berarti kita jodoh. Jadian yuk :)



Memang, sekarang, cari pacar via online mulai merintis eksistensinya di permukaan. Dan banyak diterima dikalangan penggemar dunia maya. Gue juga pernah tuh ngalaminnya, sekali pacaran eh langsung El De Er. Tapi tak apalah :) Bukti konkrit lainnya, yaitu kakak gue sendiri, nih, guys. Gilak! Saat gue wawancarai, melalui apa waktu itu cara mendapatkan kekasihnya sekarang. Dia njawab,"FS.." kalian tau, kan? Friendster ituloh. Dan jadian sejak dia SMA kelas 3. Sampai kakak gue lulus, eh. Makin serius. Nikah, men!! Emang ya kalau jodoh itu ..... Hmmm :) kalau gue sama kamu itu jodoh gak? Heuheu ahh.. Itu hanya rahasia Tuhan. Dan sampai detik sekarang mereka nampak bahagia di negeri jiran. Kenapa? Ilmulah yang menuntut, si perempuan untuk kuliah di sana.
Maka dari itulah, dia gak pulang. Padahal, kota bersinar ini lagi heboh-hebohnya pemilukada pada tanggal 31 Januari 2013. Tapi saat itu gue baca PM bbnya,"Sopo ae bupatine, sing penting lancar golek duit nek Malaysia." kalau diterjemah dalam bahasa Indonesia menurut kamus besar, begini,"Siapa saja bupatinya(yang kepilih), yang penting lancar mencari uang di Malaysia." gue, ketawa aja. Haha
Dan yang bikin gue, spechless. Gue udah dapat hak suara. Uyeee ~ tapi seketika gue galau, gue harus seneng karena udah dapat hak pilih apa sedih karena udah tua? Nah -_- hidup gue tu isinya galau mulu. Tapi kalau dengan galau gue dilancarkan pikirannya buat nulis, gue rela.


Baiklah, skip. Perasaan gue seneng pakai banget. Gak peduli tua apa ndak. Emang tua itu kodrat. Gak bisa dielak. Yagak? :p kenapa gue seneng? Gak tau, dari dulu sampai detik ini kalau ditanya kenapa seneng. Aku bingung mau njawab gimana. Serius. Pokoknya seneng aja. Jujur aja, pemuda se-kelurahan cuma gue yang antusias dengan pesta demokrasi ini. Sebelum ke TPS buat nyoblos pilihan gue yang udah dipikirkan sampai mandi kembang tujuh rupa segala. Gue sempatin buat ngetwit kampanye anti-golput, anti politik uang, dan menumbuhkan antusiasme warga Tulungagung ini. Gak papalah, walaupun gue bukan selebtwit. Gue semangat!! Alhasil banyak respon, tuh..hehe

Gue sempat heran. TPS 4, nampak lengang. Mungkin karena gue kepagian sih :| serius. Gue bingung. Kenapa gue terlalu semangat dan antusias dengan ini? :/ sebel deh :3
Dengan cool gue jalan menuju ke balik bilik suara. Dan..... Jleebsss..... Gue coblos tuh wabup dan cawabup :3 dengan penuh harap agar pilihan gueh menang.. Hihi dan masukin deh ke kotak suara.
Setelah itu, seperti biasa. Nyelupin jari ke tinta demokrasi. Huahaha lebay -_-" antara 20 jari, gue pilih jari kelingking tangan kiri gueh.. Clup.. Ahhh :))
Alhamdulillah.. Gue bangga, walaupun sedikit. Dapat mensukseskan pemilukada kota tercinta ini. Heuheu


Tapi, yang disayangkan. Banyak yang golput... Huhuhu

1 komentar:

Sudah selesai membaca ya?? Belum?? Hehehe ..
Monggo/silakan meninggalkan jejak kalian, guys :)
Apresiasi kalian membuatku semakin semangat nulis..

Terima Kasih ^^