Senin, 27 Agustus 2012

[SHARE] Kosong - Kosong Ya .. :)

Assalamuallaikummmm, guys..hihihi :D Bagimaneh kabar kalian setelah kembali menjalani kegiatan setelah liburan lebaran?? Kali ini aku mau nulis lanjutan postingan yg sebelumnyaa :D tapi aku ini nanti tidak terlalu banyak nulis, aku mau nge-share foto halal bil halal yang udah aku janjikan kemarin :D Alhamdulillah tadi acaranya berjalan lancar. Astagaaaaaaa..Hari ini tanganku bekerja lebih giat dari biasanya yg cuman nulis, ngetik dll. Yaitu, salaman.. Emang sih salaman gak terlalu berat. Tapi...... Ada tapinya nih, haha salaman sama warga sekolah yg jumlahnya ribuaann, guys..haduuhhh -__-" Mau berbuat baik kok ada aja ya rintangannya.. Sabaar sabar *ngelus bokong dada* Hahahahaha.. :D

Awalnya tadi aku kira bakal ada pelajaran, aku takut soalnya cuman bawa buku catetan doanggg..haduuhh. Tapi setelah lama menunggu yang membosankan, ternyata ketakutanku sirna. Akhirnya, semua murid dikumpulkan di lapangan upacara. Lalu, ada guru sedang mengoceh berbicara mengenai teknis pelaksanaan halal bil halal tersebut. Hahaha. Dan salam-salaman dimulai. Start dimulai dari OSIS, dilanjutkan kelas XII, XI dan X.

Yakkkkk.. Dan aku mulai menggencarkan serangan motret dari berbagai arah B-) hahaha ..
Dari kanan, sisi kiri, mendekati kepsek, low-angle, high-angle, nyari objek cantik *eh ._.
Setelah acara itu tadi selesai, tiba-tiba temenku cewek manggil, "Eh Pep.. Fotoin kitaaa dong..!!" Heuheuheu :D


Berikut ini hasil foto-foto tadii..hehehe :D Kaya koran aja ya ._. Acaranya tadi, diliput juga tadi, dan terbitlah sekarang guysss.. :D Baiklahh.. Selamat menikmatiiii, guys.. :)

OSIS mengawali salam-salaman. Hihii fotonya sedikit nge-blur, soalnya tergesa-gesa belum sempat nyetting. Maaf :D

Nah ini gerombolan kelas XII..hahaha. Sebelah pak guru yg pakai peci itu kepseknyaaa :D

Oiya.. Tadi motretnya gak sendirian lohh.. Alhamdulillah ada yg nememin. Rekan satu tim, tim jurnalis :)

Beginilah, suasananya saat itu :D



Ada penampakan, guys...!!!! Wkwkwkwkwk xD

Sssssssstttt... Inilah yg aku maksut(kiri) minta difotoin tadi..hihihi :D maniss yahhhhh ..wuihhhhh.. Jangan disantet loo yaaaa :D

Begituuulah, hari pertamaku back to school, guys..hihihihi :D

Gimana dengan kalian??

Selamat menjalankan rutinitas sbg mana biasanya bagi yg menjalankannyaaa ^^ kalau yg masih libur ya, no komeng ajaa ah :| cuman bisa bilang, " Kok betah ya libur terus??" *eh ._. 

Dan, Alhamdulillaah.. Setelah halal bil halal tadi aku merasa enteng..hihi.. Gak enteng gimana?? Wong, aku tadi niatnya minta maaf dan semoga dimaafkan :D Tapi aku yakin yg salaman sama aku tadi mau maafin..hihi mulai dari nol ya :) 

27 komentar:

  1. baca ini membawa gue ke masa SMA lagi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe ..balik SMA aja bang :) dan ajak temen2 abangg.. :D

      Hapus
    2. Sedangkan aku baca ini terseret ke masa SMA..[masa depan]
      hehee..

      Hapus
  2. aduh... keinget masa SMA lagi deh,

    foto-fotonya juga kantep bro :D
    keren...!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. pinjem alat doraemon bang ..biar kmbali k masa SMA :)

      thnks ya bang :')
      btw, kantep itu apa ya? :/

      Hapus
  3. itu gak kurang panjang apa antriannya? sekolahku gak sampe sepanjang itu lho ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuahahahahaha sudahhh ..sudah terlalu panjang itu ._.

      Hapus
  4. gileee bnyak amat,,segitu mau disalamin??
    pegel gak sih??
    tpi gak apa deh, kan silaturhmi. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaaa dongggg..harus disalamin, bukanya aku banyak salah loh yah *eh ._.
      pegeeellll sih egk sih...hehe
      yuppp betuuuuuullll..demi silaturahmi :D

      Hapus
  5. busett dahh, kalo gwe mah salaman ama guru2nya doang, kalo sama semua muridnya mah kaga, kalo gwe gak kenal ngapain di salamin, peduli apa sih gwe *buangmuka* hahahaha JK bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha awalnya sih gtu bang niatku..tpi kok gimnaa gtu yaa..
      yaudah lanjuttttt :D

      Hapus
  6. hahahahaha jadi kangen masa2 sma

    BalasHapus
  7. Kondisi gue setelah liburan, bengkak bang, bengkak banget --''
    ciye ciye yang sebelah kiri ya doinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha bengkak kenapee emg??? :/
      aduhh bukann bukannnn bukan..ngawuurr ajeeee -__-"

      Hapus
    2. Haha iya bengkak, badan gue yang bengkak bang :D

      Hapus
  8. banyak banget itu siswa nya yak ._. ngomong-ngomong .. gue belom SMA nih T^T

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuhahahaa kagett yak?? selamaat :))))
      sabarrrr..semuaa butuh waktuuuu Vonn..hihihi

      Hapus
  9. asik yah bisa salaman sama semua penghuni sekolah

    buat orang gak ganteng kayak gue , ini saatnya buat nyebar nomer hape
    tiap salaman kasiha aja nomer hape kita kaya salam tempel
    dan tunggu beberapa saat ada gak yang sms ke hape kita :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. asikk bang, tpi yaaa sedikit capekkk ._.

      nahh..aku juuga sempat berpikiran sperti itu bang..hehe :D
      tpi aku urungkan niatku, soalnya tak punya mental yg kuat *eh

      Hapus
  10. masa sepanang itu salamnnya? keren banget dah!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Seriuuuuss..sepanjang jalan kenangan dah pokoknyaa *eh -_-"
      Hehe thnks ya Vas..

      Hapus
  11. wah seperti minta sembako antriannya...wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahahaa egk bro.. ini gak sampai ada korban jiwaa :)

      Hapus

Sudah selesai membaca ya?? Belum?? Hehehe ..
Monggo/silakan meninggalkan jejak kalian, guys :)
Apresiasi kalian membuatku semakin semangat nulis..

Terima Kasih ^^