Selasa, 28 Agustus 2012

Now, I'm Like A Bird ....

Assalamuallaikummm, guys.. :D 

Ketika semilir angin laut berhembus nan asik. Ketika rasaku gemuruh tiba-tiba sunyi. Ketika ku melihat masa lalu begitu gembira. Ketika aku duduk bersila menanti pesanmu. Ketika api menyulut dan berkobar. Aku tau, tak ada asap jika tak ada api. Dan aku ikhlas, jika tak bosan tak mungkin begini. Kini, semua telah berakhir. Tapi tak pernah berfikir ini yang terakhir. Dan kunyatakan layang-layang mengudara itu jadi saksi.

Hahahaha.. Begitulah sebait puisi abal-abal dari seorang yg basic-nya tukang ngintip alias tukang poto :D Apa yg kalian simpulkan dalam puisiku tadi, guys?? Hihi.. Jika km tau.. Sssssst.. Diharap tenang yaa.. Simpan saja jawaban kalian, jangan kasi tau ke peserta ujian lainnya *eh ._. Baiklahhh.. Bagi yg susah nyimpulkan puisiku di atas. Akan aku jlentrehkan alias aku jelaskan. Mau gak nih?? Mumpung aku mau curhat loo.. Jarang-jarangkan seorang aku curhat.. Heuheuheu :D


Cepetannn donggggggg!! Haha


Sssssstt.. Sabar napah ._. Butuh mental yg kuat nih..
Oiyaa.. Dan kisah ini yang tahu dulu adalah seorang kucing malas, yang dinobatkan jomblo ngenes. Siapa lagi kalau bukan Ditsaaaaaa.. Knp dia tahu duluan? Soalnyaaaaaaaa .......... Hihi :D Ya soalnya dia yang aku kasih tahu duluannn ._.

Baiklahh.. *tarik napas* :)
Haduhhhhhh aku barusan putus, guys. Tepatnya kemarin sore. Udah gitu aja. Gak ada yg spesialkan?? Udah, yaudahhhh ._.
Hahaha.. Ini gambaran saja kalau putus hubungan. Biar lebih ngangkat tulisannya aja :D Dan itu hasil dari tanganku sendiri :") *terharu"

Kenape putus?? Sepertinya masih barusan lo pacaran?? 

Sebenernya pacarannya udah jalan sebulan lebih semingguanlah :) Tapi pedekatenya yg lamaaaa..hihi :D


Pokok intinya itu dia udah merasa bahwa rasanya kepadaku udah hilang dan bosen. Tapi karena dia kasihan sama aku, dia gak mau mutusin. Yaudah aku bilang,”Kalau kasihan, besok-besok ya tetep gini lo.” Buat apa? Yaudah.. Udahan aja :)

Ini juga hasil tanganku, guys.. :") Ini cuma agar gambaran hihi :D biar ngangkat judul..hehe

Sekian dan terimakasih.. :D Now, I'm #SingleWoles and like a bird. Hihiihi :D B-) Semoga dengan ini gak mempengaruhi sekolah, kehidupan sehari-hariku, nulis, nge-blog, fotografi dll. Amiiinn O:)

21 komentar:

  1. title gue menarik ya yaampun. title JOMBLO NGENES -_-
    baru putus ya? ck ck ck kamu sabaro ya mas, ada hikmah di balik musibah, ada tawa dibalik tangis :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuakakkakakaaaa :D keceplosan itu tadi mbem :D
      alwaysss sabarrrrrrr kok..hihihi

      Hapus
  2. Hahaha,,,, aku juga lagi sakit hati nih brow.

    Btw follback yah sob

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahhaa sudah sembuh kok akuu bro :D selamat yaa udah sakit hati :)
      sudahh dipolbek bro..thnks :)

      Hapus
  3. wahh nambah lagi nih pasukan jomblo wkwkwkw, bertahanlah di statusmu saat ini kawan, kami bersamamu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamaatt yaa Yam..pasukannmu nambahhh :)
      semogaaaa bisa bertahan ...wkwk

      Hapus
  4. kamu lagi patah hati ya? hemmmm baca blogku pasti akan jadi nangis darah tuh! hahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Egk kok..udah sembuhh..haha :D
      aku sudah keball :D

      Hapus
  5. Iyasih, seberapa besarnya cinta untuk dia, tapi kalo dianya ngebales cuma pura pura dan kasian, buat apa? Gak ada yang perlu dikasiani, cinta itu datengnya dari hati..
    yasudahlah bang ikhlasin aja, walau itu susah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nahhh ituuuu!!! hihihi :D
      aku udahh ikhlasssss kalii Febb ._.

      Hapus
  6. yyaudah,udahan aja :D
    Semoga semakin produktif nge-blognya....
    semoga berdampak positif buat sekolah dan hidup kamu :D

    BalasHapus
  7. yaa begitulah lika liku dunia percintaan...hahahha

    BalasHapus
  8. sabar aja sob hidup memang kejam..
    jalanin aja :)

    BalasHapus
  9. sabaar sob, cnta kan gak hrus memiliki...jiaaah
    hahaha turut berduka cita atas putusnya hubunganmu dengan si dia :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaa beneerr sob :D dan ada lagi, hidup tak selebar daun kelor =D
      sebernya bukan dia sih, tp diah..huhu makasih ya :D

      Hapus
  10. wah..nama ditsa dipkaiii...hehe...ntr ditsa mkn terkenal tu..
    kok cuma sgtu aja..lanjutin trus..biar lbih keren..apa seh??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru putus? *Kasian

      Populasi tuna asmara semakin bertambah *Bangga

      Hapus
    2. @YouRha: hahaha.. Gapapaalah :) dia udah aku anggep sesuatuuu..wkwk :D

      @Bang Robin: hahaha.. Asikkkk bang.. :D

      Hapus

Sudah selesai membaca ya?? Belum?? Hehehe ..
Monggo/silakan meninggalkan jejak kalian, guys :)
Apresiasi kalian membuatku semakin semangat nulis..

Terima Kasih ^^