Rabu, 29 Agustus 2012

Inilah Aksiku .... :D

Assalamuallaikuumm, Guyss... hehehee :D Bagaimana kabarnya??? Tadi sempat bermasalah sama modem -___- Bikin gemes dehh..haduhh.. Ya akhirnya aku bikin postingan jam seginih -__-" Tak apalahh :D yang penting masih bisa nge-posting sesuatuuuuu :3

Baiklah, *teretettetetttt* 
Kali ini aku mau share yang beda dari sebelum sebelumnya..hihi. Aku mau nge-share pideooo, guys :D Tau pideo kan?? Kalau gak tau video aja deh.. ._.
Pideo yang mau aku share ke kalian, yaitu pengalamanku pas downhill-an di trek yang ada di Tulungagung, namanya Watupapak. Bersama teman. Hihihi. Yang diambil ketika bulan Januari dan trek-nya masih belum diperbarui. Mulai diperbarui ketika kejurnas downhill djarum 76 pada Juni kemarin. Dan sekarang trek-nya makin sangar. Dan aku sudah menjajalnya. Lebih seruuuu..

Aku kenal downhill ketika aku SMA kelas X. Temenku yang namanya Dito pula yang mengenalkannya dia padaku. Hihi. Dia temen dari SD, tapi mulai akrabnya sejak SMP sampai sekarang. Namun perbedaan sekolah yang memisahkan kita. Hehe :D Tapi kalau temen sampai kapanpun ya tetep temen apalagi kalau temen cowok. Kalau temen cewek beda lagi :)



Berikut ini pideo-nya, Guys..hhihi

Artist 1: M. Raihan Nanditio Fattah alias Dito :D
Artist 2: Hildan Sepka Aditya alias Pepa *abaikan* Yang nyungsep pokoknya :D
Kamera-man: Riski
Lokasi: Watupapak, T.A sebelum renovasi.

Hihihi.. Catatan, sebenernya aku pakai sepedanya Riski yg jadi kamera-man :D Syukurlah dia baik banget, yg merelakan sepedanya untuk ku tunggangi dengan berat badan yg ideal :) 65kg saat itu. Hehe. Lebih bersyukur lagi, dia men-gak papa-kan sepedanya nyungsep ketika melewati drop. :D Tapi jujur aja, aku ngrasa gak enak sama dia :D Dan pideo ini ketika aku udah latihan beberapa kali, namun cuman ini aku melewati drop tersebut. Sebelumnya melewati option(lintasan khusus buat newbie dalam dunia downhill ._.)



Selamat menyaksikan :D Maap, guys. Pideo-nya alakadarnya :D Soalnya keterbatasan buat ngedit. Hhihi laptopnya gak kuat buat ngedit yang berat-berat. Kasihann :"

20 komentar:

  1. setelah melihat videonya jadi gimana ya? jadi pengen ngakak tapi gak jadi. hehehe :v
    tapi anyway itu jatuhnya sakit gak? ._.

    BalasHapus
    Balasan
    1. jadii gimnaa mbem?? haha :3 pliss jangan ngakak.. ._.
      egk sakit mbem.. syukurlah, soalnya pas rumput2 yg seperti karpet..empukkk :D

      Hapus
    2. gak kok gak ngakak :)
      oooh yakin gak sakit? ada yang lecet gak? #tibatibaperhatian #eh :|

      Hapus
    3. yakiinn..egk sakiitt..seriuss..heu
      Ada video yg pas jatuh dan sakit..tpi egk aku posting :)
      Ciehh perhatian ciehh :3

      Hapus
  2. keren tuh kayaknya downhill, tapi tambah keren kalau ada yang jatuh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. akuu kereenn dong bangg??? u,u hihihi :D
      Makasih abanggg :) wkk

      Hapus
  3. Karna ngeBW via phone dan phone gue bukan bagian dari salah satu smart phone terpaksa engga bisa liat pidio nya huhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. yahhh jadii cedihhh deh :'(
      yaudah ..gpapa kok, thnks ya udah bw k siniii..hihi
      Aku jadi cenengg lagi dueh :'D

      Hapus
  4. asli sakit banget tuh nyungsepnya. kwkwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. seriussss sob..ga sakiittt..
      Pas jatuh landingnya tepattt..empuukk bangeettttt :3

      Hapus
  5. wkwkwk gak ada niat buat yang video ginian season 2 bang ? :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. heuheu adaa banggg :''
      Semoga segeraa terealisasikann bangg :'' hihi

      Hapus
  6. wah asli tuh nyungsepnya sakit hehe

    BalasHapus
  7. Duuugh...
    Kasian sepedanya... :(
    *hahaaay...

    BalasHapus
  8. koneksi gue lemoooot "_"
    gak jalan2 pidionya -_-

    BalasHapus

Sudah selesai membaca ya?? Belum?? Hehehe ..
Monggo/silakan meninggalkan jejak kalian, guys :)
Apresiasi kalian membuatku semakin semangat nulis..

Terima Kasih ^^