Minggu, 26 Agustus 2012

Back to School, But ......

Samlekom guyss..hihi Bagaimanakah kabar THR kalian?? Aman?? Habis? Atau malah utuh?? :D Kini, tak terasa lebaran sudah meninggalkan kita, tapi bagi sebagian orang H+7 itu adalah lebarannya mereka, yaitu lebaran ketupat. Hehe.. Kalau di kotaku biasa-biasa aja saat lebaran ini. Tapi kalau kita menuju Kecamatan Durenan, Kab. Trenggalek. Wuihhhh.. Suasannya sungguh ramaiiii, guys. Yang mengakibatkan macet berkepanjangan mengalahkan kemacetan di Pelabuhan Merak pas musimnya mudik. Hihihi :D Setauku, ketika saat saat lebaran kupat/ketupat. Orang-orang itu keliling ke rumah-rumah tetangga, saudara, temen dll. Nah, ketika itu mereka disuguhi makanan yang mengandung kupat. Misal, si A dari rumah B, lalu melanjutkan ke rumah C, dst. Begitulah sistemnya. Dan selain identik dengan kupat/ketupat. Pas itu juga ada mercon/petasan dan juga balon dari ukuran kecil - raksasa. 


Adakah budaya seperti ini di kota kalian, guys?? :)

Haduhh.. Hari Senin, 27 Agustus 2012, telah ditentukan bahwa sekolah kembali dibuka. Apa?? Senin?? Wahh.. Sebentar lagi dong kembali ke habitat untuk mengenyam pendidikan. Astagaa.. Mimpi apa aku semalam? Padahal masih kemarin loh aku liburan lebaran. Dan yang lebih padahal lagi aku masih betah sama yang namanya liburan, guys. Aku masih terbayang kenangan kenangan manis waktu liburan, yg aku penuhi dengan kegiatan puasa, beribadah(tidur), boker dll. Setelah lebaran tiba aku lebih bijaksana buat milah milih makanan yang akan aku makan. Praktis, makanan keliatan enak langsung aja. Santapppp!! Heuheu :D Lebaran seakan hari pembalasan waktu itu. Yeaahh \m/


*nyanyi* Libur telah usai.. Libur telah usai.. Hatikuu kecewaaaa :"

Baiklah. Back to school, ya? Haduh.. Bagaimana perasaan kalian saat mendengar kata ini?? Hahaha.. Minggu aku pengen mantengin TL-ku twitter, betapa banyak siswa siswi yang pada ngeluh. Selain TL aku sempatkan ngesot di beranda fesbuk. :D


Pasti dan tidak akan tidak mungkin. Hari pertama setelah liburan lebaran masuk ke sekolah itu belum hari efektif, guys..!! Pasti ada acara Halal Bil Halal, itu loo yang salam-salam sama seluruh lapisan warga sekolah. Bisa membayangkan kan kalau total keseluruhan ada 1700jiwa?? Atau malah lebih?? -___-" Hahaha. Dan setelah itu pasti dan tidak mungkin lagi yaitu pulang pagi. Tapi nanti saat itu aku mungkin akan bertindak sebagai jurnalis, karena aku terikat kontrak sama organisasi majalah sekolah di SMAN 1 Gondang, Tulungagung dimana aku menuntut ilmu. Tentu saja, aku mengabadikan acara tersebut. Insyaallooh, foto-fotonya aku share di sini, guys!

Nah!! Hari pertama usai. Tiba saatnya hari kedua. *Jenggg... Jengggg..* Tahun lalu sih, tanpa sadar aku melihat geliat ibu guru seksi berjalan santai seperti model. Aku lihat tatapan mata beliau tanpa arah tujuan untuk masuk ke kelas. Tapi dugaanku salah besar! Tenyata ee ternyata hari kedua langsung ada pelajaran, guys..aduuhh omegatt -__- Mungkin besok akan seperti tahun lalu, namun ada pembedanya tahun lalu aku pas single tapi sekarang, In Relationship w/ someone, guys..heuheu B-) Tapi semenjak dewasa ini, aku makin jarang berpirikan pelajaran akan kosong. Karena mustahil kalau kelas IPA itu kosong, kecuali ada something! Sekiranya kosong itu bagaikan ngupil tau tau yang keluar emas, bukan upil ataupun ingus. Happy-nya sungguh-sungguh super sekali. Hahahaha :D



Kalian kapan mulai back to school??



Hehehehe.. Tetep semangat sekolah dan nge-blog ya!! Harus balance, guys!! Sekian ^^

16 komentar:

  1. back to school again ._. *mendadak lemes*
    oh lo anak Smaga yak hueheheh ._.v

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahhaahaa... akuu jugaa ndadak lemes Wi -__-"
      woyooooo .. :D

      Hapus
  2. Ini kok masuk sekolah pada mengeluh? Di luar sana ada banyak yang pengen sekolah tapi nggak punya biaya. *bijak

    BalasHapus
    Balasan
    1. halaahh banggg -_-"
      dulu paling2 km ya gtuuuu bang ..sekarang lebih dewasa, sedikit bijakk..haha :D

      Hapus
  3. penutupnya keren, meskipun sekolah ngeblog jangan sampai jadi terbengkalai :)

    bener juga tuh kata bang Adityar, salam super (mie) :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe thnks bang.. :D kadng yaa gtu kok, sekolahnya aktif ee, blog-nya diputusin..haduh kasiann sekalii blog-nya itu ..

      Benerr bang, beneer bgt.. ._. salam mie sadap ayam bawang.. :D

      Hapus
  4. gue masih libur, gue masih libur hore hore hore :p

    BalasHapus
  5. gue besok masuk horee horee horeeee horeeehoaaaams :|

    BalasHapus
  6. kalo gue masih lama back to school-nya di Bali sebentar lagi ada Hari Raya Galungan dan Kuningan jadi sekolah diliburin 2 minggu~ menjamur menjamur deh tu dirumah

    BalasHapus
    Balasan
    1. wuihhhhhh selamat yaaa Feb.. ._. semogaa gak cuman menjamur, membatu sekaliann :)

      Hapus
  7. hahaa kaciaan ...aku tanggal 17 sept kembali kuliah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha aku sabar sob :| selamat ya yg tanggal 17 September..aduhh ._.

      Hapus
  8. hari pertama masuk, berhasil ngerjain guru baru nih... kwkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwkwk sungguh murid yg geniiittt..aduuhhh =D

      Hapus

Sudah selesai membaca ya?? Belum?? Hehehe ..
Monggo/silakan meninggalkan jejak kalian, guys :)
Apresiasi kalian membuatku semakin semangat nulis..

Terima Kasih ^^