Rabu, 01 Juni 2016

Baru Bangun Tidur

Asalamuallaikum sodara-sodara. Apa kabar? Semoga baik-baik aja ya...
Terakhir nulis di blog masih belum santer ungkapan baper. Waktu itu masih jaman-jamannya malu-malu buat selfie dan masih minim berita anak muda meninggal dunia akibat ber-selfie-ria. Jaman dimana tongsis masih anget kaya tahi ayam yang baru keluar dari brutu. Bayangkan... Waktu berlalu begitu cepat. Ngga krasa belum tua aja udah ngerasain manis-pahit-nya kehidupan. Dua tahun itu ngga lama kok dibanding lima tahun... jadi yang sekarang masih nugguin doi mah sabar aja. Hahaha sabar buat nunggu undangan nikahannya yang ku maksud.

Dua tahun lalu aku masih ngrasaain kerasnya bangku SMA dimana yang ngga lama itu semua hanya buat dikenang di masa sekarang. Hahaha. Kalau diingat-ingat dulu temen-temen cewek alhamdulillah yang pakai seragam ketat dan rok kebanjiran masih bisa diitung jari dan dihafali. Lulusan cuma berani corat-coret ngga pakai pamer paha. Ya gitulah pokoknya. Flashback masalah nyari kuliahan waktu itu aku gagal snmptn, sbmptn, dan ujian mandiri. Ya sekarang bocah mana yang ngga mau kuliah di ugm. Haha. Modal bismillah, wani, dan restu orang tua ternyata bagi aku masih aku katakan kurang. Ya prinsipku waktu itu coba dulu kalau ngga dicoba ya bakal ngga tau hasilnya to. Mehehehe tae.

Mungkin selama tes aku gak sadar, mulai sadar aku sudah lolos seleksi masuk unair jurusan sastra indonesia. Dengan hal ini ibarat sop gak pake ayam. Jadi, mahasiswa sastra gak nulis itu tae. Mehehehe. Sebagai simbol agar dunia tau domain blog juga ku ganti. Mehehehe.

So, inshaallah ini bagaikan siraman air ketika kalian maupun aku lelap tertidur. Maksutnya, mungkin banyak hal yang membuat kegiatan kalian menjadi bercabang, namun you need to focus to one point yang dulu pernah dijalani dengan dinamis maka tidak ada kata lain selain, tekunilah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah selesai membaca ya?? Belum?? Hehehe ..
Monggo/silakan meninggalkan jejak kalian, guys :)
Apresiasi kalian membuatku semakin semangat nulis..

Terima Kasih ^^