Rabu, 01 Mei 2013

Sa-tu Me-i

Assalamuallaikum... Haha alhamdulillah masih bisa tersenyum. Masih bisa menulis. Bulan baru.. Semangat baru.. Postingan baru.. Nyetak kenangan baru.. Pacar baru..... Eh, enggak -__- gue masih JOMBLO. Serius. Jiwa nasionalis gue tinggi, gaes. Karena negara ini sistem demokrasi ya gue ngikut yang suara terbanyak, kebetulan yang dominan suaranya orang-orang status pada in relationshit. Oke. Dan kebetulan jiwa korsa gue juga tinggi jadi gue sementara JOMBLO dulu, deh. Kasihan yang JOMBLO kalau gue berstatus taken by. Tapi ada hal yang gak baru. Harapan gue. Harapan gue tetep #AprilWish. Ngahahhaaa ada yang belum tercapai di bulan lalu. Juga ada sih yang sudah terkabul. Oiya, padahal gue udah berusaha semaksimal yang gue mampu. Tapi belum juga membuahkan hasil. Menurut gue hal ini sangat butuh kesabaran. Fiuhhh...

Alhamdulillah Allah masih ngasih gue sabar. Dan semoga harapan gue gak melenceng. Dan bukan termasuk PHP, penikmat harapan palsu. Tapi, Allah gak mungkin PHP pemberi harapan palsu. Gak ada kata tidak bagiNya, kecuali, iya, iya tunggu sebentar, iya Saya punya rencana lain. Yakin aja semua akan indah pada waktunya. Pengen tau apa itu? Ngehehhehe.. Kasi tau gak yaaaaa.. :'3 ada aja deh pokoknya. Kalau terkabul harapan gue. Pasti gue post di diary online gue ini.
Dan lagi-lagi gue mikir Indonesia tuh negara demokrasi. So, suara terbanyak ngetwit #MayWish. Gue ngikut. Walaupun agak gimana gitu. Masak iya berharap aja tiap bulan. Kan bisa aja tiap hari. Tapi kalau lu berharap gak diimbangi sama usaha buat apa. Tapi, yaudadeh. Manusia diciptakan Allah buat mengharap. Dengan banyak berharap maka orang itu bakal gak sengaja malu. Kenapa gue banyak minta tapi guenya gini-gini aja(baca: gak ada usaha). Lhawong di IPA ada hukum III newton yang bunyinya aksi reaksi. Tapi harapan gak cocok dengan prinsip ekonomi yang bunyinya menggunakan pengorbanan yang minim buat mendapatkan hasil tertentu. Ngehehehhe. Oke, di #MayWish gue berharap menang lomba fotografi bertema "All About Electricity" di Univ. Brawijaya, gaes. Juara sa-tu. Amiiin. Gue janji sama ibu gue kalau menang bakal gue kasih sesuatu sebagai hadiah Hari Kartini yang tertunda kemarin. Huhuhu :" #MayWish gue tetep diberi sabar sama Allah. Hihi karena kuncinya menaklukan kokohnya cintanya sama masa lalu itu cuma sabar dan ikhlas. #MayWish gue juga tetep diberi kesehatan biar tetep lancar nyari ilmunya(baca: lancar ketemunya di tempat bimbel) ngahahahahaa.. #MayWish ulangan kenaikan kelas lancar bebas hambatan. Nilaipun semoga keren dan seksi. Moehehehee. #MayWish yang mendasar semoga #MayWish gue terkabul. Ngahahahahaa.
Gue punya list #MayWishIsAbsurd ,sbb:
- Sa-tu Me-i jadi libur nasional gara-gara mau berangkat sekolah kena macet buruh yang lagi demo,"Naikkan harga BH. Dengan naiknya harga BH diharapkan gak ada yang beli. Jadi banyak perempuan gak kena kanker payudara!!! Merdeka!!!!" - Demonstran Serikat Suami Sayang Istri dan Persatuan Istri Sayang Payudara.
- Du-a Me-i juga jadi libur nasional. Emang sih hardiknas. Tapi, gak gini juga kaleeeeeeeeeee.. Waduhhh *sketsuck*
- Semoga dengan naiknya harga bbm gak mengganggu kencan gue sama doi. Kalau gue tiba-tiba jadi mantan calon gebetan. Pemerintah lu bakal matiiiii pemerintah... DE...MIII.. TUHAN!! *gebrak meja*
- Semoga bener waktu yang menjawab atas pertanyaanku,"Kamu mau nggak jadi pacarku?" Awas ya kalau kamu yang njawab. Duh.. Gemes :'3
- Kepekaan gue meningkat. Dengan itu gue gak perlu banyak tanya kamu kenapa? Kok jadi gini? Aku salah ya? Tapi tetep dijawab aku gak apa-apa kok. Gemes deh... :'3
- Semoga kamu jadi jodohku. Iya karena aku tahu jodoh gak kemana. Kebetulan sosok kamu yang ada di bagian jiwaku setiap malem minggu gak kemana. Oh, jodoh.. :'3
- Semoga kamu segera sadar masa lalumu adalah untuk dikenang bukan untuk dirasakan..... Apalagi merasakannya kembali..
- Makin ke sini kok makin mellow yah -________-" yahh.. Baiklah.. Udah aja ah. Takut keterusan.
Semoga Mei tambah cantik akan hadirnya sosok kamu dalam hatiku.
Yuhuuuuu~ Amiiin. Gue yakin sosok kamu yang ada di pikiran gue gak perlu baca postingan ini udah tahu. Serius. :'3
Ummmm.. Whats your #MayWishIsAbsurd??? =)) And whats your #MayWish??? You can reach that, everything. But, keep praying and never stop to try. Believe it~

2 komentar:

Sudah selesai membaca ya?? Belum?? Hehehe ..
Monggo/silakan meninggalkan jejak kalian, guys :)
Apresiasi kalian membuatku semakin semangat nulis..

Terima Kasih ^^