Jumat, 05 Oktober 2012

Kacamatapun Lebih Indah

Assalamuaallaikuuumm...guys :D
Syukurlaaahh.. Bisaa nge-post lagii :D setelah sekian lamaa vakuum..hahaa gara - gara internet, jon ._. hadeeh..
boleh kalian tau, aku bikin postingan ini pakai modem dan laptop temen...wkwkwk :D Tak apalahh yang penting bisa munculkan sesuatuu buat blog ini dan semuanyaa..hihi dan yang lebih syukur lagi gak terlaluu lelet, jon..yuhhuuuuuuuu :)
Kali ini aku mau nge-share cerita ketika 8 hari silam, yupss.. Ketika tanggal 28 September..hihi. Semoga teteap segar dan gak basi, jon :D


Emang ada yg spesial saat itu, mblo??

Hmmmmm... Kasi tau gak yaaa.. Kasi tau gak yaa??? Hiihihi :p Nanti ajaa ah..hihi :D

Udah JOMBLO, ngeselin pulaaaa -___-"

Haddehhhh.. Seraah deh serahh.. Paling-paling yang baca ini juga jomblo.. Heuheuheu :p
Baiklah, aku doakan yg jomblo segera mendapatkan pasangan..wuahahaaa.. Kalau masih betah ya jangan dapet pasangan :)
Skip dari itu, ada apa pas tanggal 28 September itu??? Jengg jengg....heuheu.. Hmmmmm Ya rahasiaaaa dongg..gilaa apa aku kasih tau taukan :D hehehe .. Enggak enggak, cuman bercandaaaa, jon :D Baiklah, saat itu adalah hari ketika dimana aku muncul di dunia a.k.a lahir, jon..

Ini menurutku yang membuat spesial, heuheu.. Sebelumnya, aku punya gebetan, jon..hihi. Aku udah PDKT sama dia sejak lama. Tapi, sempat renggang. Karena something :) akhirnya kembali lagi PDKT sama diaa..heuheu. Baiklah.. Kita keluar bareng, malem mingguan bareng, main ke rumahnya bertemu sama mamanya yang lumayan sudah akrab sama aku. Trus, hunting foto sama dia(Sbg model) dan aku sbg potograper :D Semua itu kita lalui dengan gembiraa..haahaha.. Dan sangat kebetulan, ultahnya dia bareng sama ultahku. Dan yang bikin kaget lagi, mamanya juga lahir pada tanggal 28 September. Hmmmm .. Pertanda apa ini?? :)

Baiklah, aku berpikiran buat nembak dia pas ultahku dan ultahnya, saat itu(sebelum tanggal 28). Namun, semua hanya dalam angan-angan, jon. Sebelum tanggal 28 aja aku udah merasa ada yang aneh. Semua berbedaaa.. :"
Sebelum hari H, Aku iseng cuman ngasi kode (di SMS) "Aku ingin ada yg spesial saat ultahku..haha.." Berharap dia membalas dengan keingin tahuannya. Tapi, semua gak berjalan sperti karepku(harapanku). Baiklah langsung aja aku bales "Apalagi yg spesial itu jadian sama kamuuu... #eaaaa u,u" Maksut hati buat ngasih kode. Tapi dia tetap aja gak ngerespon. Mungkin cintaku bertepuk sebelah tangan. #FreePukPuk for me. Setelah kejadian itu, aku mengurunkan niatku buat nembak dia. :)

Dan, akhirnya tiba pada tanggal 28 September 2012. Usiaku genap 17 tahun. Dan saatnya mendapatkan KTP, SIM, bisa nonton bokep *eh -___-" hahahhaa :D Dan yang pertama ngucapin selamat ulang tahun adal
ah, jengg jenggg.... MANTANNNNN gue, guyss.. -___-" tepat pukul 00.04. Gilaaaa.. Mungkin dia kena insomnia akut..hehe

Anehnya, ibuku kok egk ngucapin selamat ketika beliau mau pergi ke pasar dan aku mau berangkat sekolah??? Padahal beliau sok ingat ma ultahku..hadehh gimana gak sok ingat? Tanggal 18 Sept udah ngucapin pagi-pagi ketika beliau mau ke pasar. Aku bilang,"Gimana to, buk? Lhawong ultahku tanggal 28 kok sekarang ngucapin..hadehh". Beliau njawab,"Lho? Iya to? Aku lupaaa, le(panggilan ortu pada anak dlm bahasa jawa)" Baiklah. Gak cukup sampai situu.. Beliau ngulangin kekhilafannya tanggal 22 kalau gak 23. Hadeeehh.. Dan malah ketika tanggal 28 September, beliau ngucapin via sms..haduhh.. Tapi gak papalah, namanya orang tua, jon..ihihihi :D

Karena beliau tau, aku seringnya renang. Aku minta ibuk buat ngebeliin kacamata renang, langsung deh. malemnya dibeliin. Beliau bilang,"Kadonya buat ultahmu ini aja, wis.." :) Alhamdulillah.. ({})

Yihaaaa... Gak dapat cinta, dapatlah kacamataaaa \(^_^)/ Sekiaaann :)

nb: Foto-foto pendukung nyusul ya, jon :) suwun..

9 komentar:

  1. hahahaha niat bnget ya ibu mu,,saking sayangnya sama anaknya,,hhe
    btw kata "jon" yg elu ulang beberapa kali itu maksute apa? #bego' bgt gue.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahaa woiyyaaa donggg u,u
      jon itu panggilan keakraban..haha sama seperti sob, bro, guys :D
      menurutkuuuu gituu..

      Hapus
  2. jon jon itu apa sih kak? *muka polos*

    ejiaaah jangan2 mantan elu masih ehm sama elu kak wuahahaha

    semangat kakak \m/ btw selamat tambah tua ya :) jangan jadi tua yang menyebalkan *eh *plak *maap tekal*

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah aku jelasin diatassss Mett..haha :D
      ehm..gamungkinnn bangeetttttt!!!!! :D

      yupppppp.. muucihh #eaaahhh ;;)

      Hapus
  3. *maap telat ding bukan maap tekal-_-

    BalasHapus
  4. cieee selamat ulang tahun aku ucapkan, semoga panjang umur sehat dan sejahtera :)
    cieee yang dapat kado kacamata dari ibunyaaa cieeee :))
    anyway kado buat aku mana? *lho* *ini yang ulang tahun siapa?* :|

    BalasHapus
  5. amiiiinn..maaci mbem :)))
    iyaa, alhamdulillahh..hehe
    nih aku kasih upil :)

    BalasHapus
  6. kunjungan gan,bagi - bagi motivasi
    Hal mudah akan terasa sulit jika yg pertama dipikirkan adalah kata SULIT. Yakinlah bahwa kita memiliki kemampuan dan kekuatan.
    ditunggu kunjungan baliknya yaa :)

    BalasHapus

Sudah selesai membaca ya?? Belum?? Hehehe ..
Monggo/silakan meninggalkan jejak kalian, guys :)
Apresiasi kalian membuatku semakin semangat nulis..

Terima Kasih ^^