Minggu, 27 Januari 2013

Pepa Return and .......

Hai :| Assalamualaikum :|
Gak jawab? Barbel melayang..
Apa kabarnya, guys??
Ada yg kangen gue gak?? Hehe gue harap sih enggak ada. Ngapain pula kangen sama seonggok manusia yg katanya sih kece. Walaupun itu kata ibu gue sendiri. Hahaha. Kalian tuh kalau kangen, orangnya, jiwanya, hatinya, apa hanya namanua? Hihi. Kalian udah pada makab kan ya? :D Kalau belun jangan ngegalau dulu. Ini rekomensasi udah sejak jaman bahila. Karena diainyalir dapat merusak pencernaan. Gue bingung? Knp.... GOOOLLLLLLLLLL!!!!! Bentar.. Aku tinggal liat replay gol-nya real madrid. Aduh, ternyata kakak Ronaldo yang masukin anu ke anu. Oiya. Skip dari peristiwa dramatis penuh selebrasi tadi. Kita balik lagi, sampai mana ya? Hmmm



Oh gue tau, pencernaan akan terganggu jika belum makan udah galau duluan. Ya, biaa jadi. Ini menurut mata Sang Hyang Pepajnck, boasanya orang galau itu binging mau ngapain. Nafsu makan nurun. Tp juga tergantung sama setoap personal, sih. Ada yang ngelampiason galau itu dengan makan, dia ngrasa dengan itu beban pikiran yg ditanggung sejenak amnesia, tapi setelah selasai ia mungkin kambuh lagi dan beban pikiran bertambah diiringi berat badan naik secara drastis. Contoh saja 45kg menjasi 55,6kg. Keren, kan?
Ada pula tipikal orang yang saat galau, ngamuk-ngamuk gak jelas. Haha. Menurut ahli yang sama yaitu Sang Hyang Pepajnck, disebabkan pikiran yang sudah kemelut ditambah kontrol emosional dalam diri sendiri itu labil. Yah, ngertilah masa transisi. Dimana prosea pendewasaan ini dimulai. Tapi kadang orang dewasa pun mengalami hal serupa. Gue belum menemukan akibatnya kenapa. Ada yang tau?
Lanjut. Hmmm, udah ah.. Gue udah galau aja nulis ini. Hekp meh!!!! T.T tapi gue tipikal orang yang kadang kedua-duanya.
Ssssst... Hati keculmu terbesit pertanyaan gak? Pasti iya, mau nanya,"kok galau kenapa, ganteng?" Itu pertanyaan seorang perempuan. Heuheu lagi ngimajinasi nih :3 Terus. Ini mungkin pertanyaan cowok,"Idih, lebih ganteng gue..sekarang gantengan mana gue sama Si Pepa?! Jawab jujur, plis.." hahaha :P
Skip, mungkin ada nih yang nanya,"Lu, kemana aja? Kok beberapa bulan vakum?" :)
Pertanyaan bagus, kalian luar biasahh B) haha. Baiklah, aku jawab. Jadi begini.... Bla bla bla... Begitulah. Sibuk banget kan ya. Jadi gue jarang bikin tulisan-tulisan keren sealam barzah.
Pasti, ada pertanyaan lagi? Mungkin ada yang nanya,"Belum pernah dilempar kancut berisi kue warna kuning dengan olahan cinta dan kesabaran (baca: feses) ya, lu? Apa lu maksut bla bla bla? Hadeh.." Huaahahaha. Baiklah baiklah. So, beberapa bulan gue vakum karena:

1. Persedian internet payah.
2. Sibuk sekolah. Dengan tugas-tugas negara yang bejibun
3. Sibuk dengan kegiatan jurnalis, maklum gue orang sedikit penting :|
4. Mau nulis pakai hp, internet cupu.
5. Saat itu hp masih baru. Jadi, autis instagram, path dll. Hehe gak nanya instagram gueh? Nih, @pepajnck :)
6. Ini jangan sampai mengenai kalian, guys. Yaitu, males. Amiin.
7. Males lagi :|
8. Udah mungkin itu ajah. Hehe


Nah, kebetulan ini jaringan internet gueh dewa badai. Nekat nih, pakai hp. Heuheu. Tak apalah, yang penting keep wtiting and stay cool B)
Makanya dari itu, gue asik dan seru aja. Gue nulis ini dengan sadar dan tulisan yang gue bikin adalah perbuatan yang lagi ngetren di socmed twitter, TYPO. :) Jadi gue ngikut arus. Heuheuheu

SELAMAT MALAM :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah selesai membaca ya?? Belum?? Hehehe ..
Monggo/silakan meninggalkan jejak kalian, guys :)
Apresiasi kalian membuatku semakin semangat nulis..

Terima Kasih ^^